Keluarga besar SMAN 11 Pinrang melaksanakan buka puasa bersama rabu, 22 mei  kemarin, buka puasa bersama tersebut diikuti oleh empat panti asuhan yang ada di Kabupaten Pinrang diantaranya panti asuhan Siti Khadijah, Tutwuri Handayani, Baramuli serta kaum duafa. “ kegitan tersebut sudah menjadi agenda sekolah setiap tahunnya, dan sebagai pembinaan karakter kepada siswa untuk belajar berbagi kepada sesama apalagi dalam bulan  suci ramadhan”. Ujar Syaifuddin, S.H. S.Pd,M. M.Pd (wakasek kesiswaan). “Kami harap bahwa melalui kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan kepedulian dan kepekaan siswa terhadap lingkungan sosial yang ada di sekitarnya”. Tambah pasya panggilan akrab di sekolah.

Serupa dengan hal tersebut Drs. Ridwan Ali. M.Pd (kepala Sekolah) ketika ditemui di ruangannya mengatakan ” kami berharap bahwa kegiatan ini mendapat berkah bagi sekolah juga kepada guru yang telah mengeluarkan zakat dan sedekah dan sebagai pembelajaran kepada kita semua untuk selalu peduli kepada sesama.

Dalam kegiatan tersebut pihak sekolah juga memberikan bingkisan dan bantuan kepada anak-anak panti asuhan .  sekolah berasrama satu-satunya yang ada di Kabupaten Pinrang ini telah banyak menorehkan prestasi dengan motto unggul, cerdas, berkarakter.
(MA/Sy)