15 Siswa SMAN 11 Pinrang Lulus SBMPTN 2022

//15 Siswa SMAN 11 Pinrang Lulus SBMPTN 2022

15 Siswa SMAN 11 Pinrang Lulus SBMPTN 2022

Berdasarkan pengumuman dari Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi Negeri (LTMPT) sebanyak 15 orang siswa dari SMAN 11 Pinrang dinyatakan lulus Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang diumumkan pada hari Kamis, 23 Juni 2022.

Kepala UPT SMAN 11 Pinrang, Drs. Syukur, M.Pd memberikan ucapan selamat kepada siswa/siswi yang telah berjuang mengikuti tes SBMPTN hingga lulus di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

“Untuk seluruh angkatan 8 yang telah berjuang mengikuti tes SBMPTN, selamat telah lulus di PTN yang telah ditargetkan sebelumnya dan bagi yang belum lulus teruslah bersabar dan berusaha kalian masih memiliki kesempatan pada jalur mandiri dan kampus-kampus swasta yang berkualitas,”ujarnya.

Tak lupa, Kepala UPT SMAN 11 Pinrang mengapresiasi peran seluruh dewan guru dan tenaga pendidik atas dukungan dan kerjasamanya. Sehingga SMAN 11 Pinrang selalu melahirkan siswa/siswi yang Unggul, Cerdas dan Berkarakter.

“Semoga kedepannya kita mampu untuk terus bekerjasama dan lebih semangat untuk memotivasi dan membimbing siswa menjadi siswa yang Unggul, Cerdas dan Berkarakter.”

Sebelumnya, SMAN 11 Pinrang telah meluluskan siswanya melalui jalur SNMPTN sebanyak 9 orang, jalur SNMPN sebanyak 3 orang, Jalur Ketua Osis sebanyak 1 orang, jalur SERA PLN sebanyak 1 orang, dan Jalur Penelusuran Siswa Berprestasi sebanyak 1orang.

Adapun siswa yang lulus melalui jalur SBMPTN sebanyak 15 orang ini ialah, A. Nurhusna (Kesehatan Masyarakat, UNHAS), A. Farham (Teknik Sipil Bangunan Gedung, UNM), Annisa Suci Ramadani (Farmasi, UNHAS), Muh. Fichri Bahri (Ilmu Pemerintahan, UNHAS), Fahreza Syahrul Ramadhani (Ilmu Politik, UNHAS), Nurul Afni (Kesehatan Masyarakat, UNHAS).

Selanjutnya, Azzahrah Ramli (Ilmu Sejarah, UNHAS), Muh. Afdali Guffari (Pendidikan Dokter, UNHAS), Arizka Amaliah (Pendidikan Biologi, UNM), Rezki Amaliah Nur (Pendidikan Matematika, UNM), Denizahyanti Munandar (Pendidikan Seni Rupa, UNM), Sri Maulina Hajar (Pendidikan Guru Sekolah Dasar, UNM), Atiqah Najwa (Fisioterapi, UNM), Annisa Iriani (Kedokteran Hewan), dan Mutiara Marwan (Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, UIN Alauddin Makassar).

By |2022-06-27T06:50:42+00:00June 24th, 2022|Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment